Selasa, 16 Februari 2010

ga jelas...

Ya Alloh……………………………….

Tadinya udah seneng banget tahun ini agak lega. Beban agak berkurang. Usaha rental mobilnya jg udah mulai stabil lg. mental yag tadinya sempet down… sekarang udah semangat lg. udah ga terlalu mikirin pertanyaan orang tentang “KAPAN DONK MAU PUNYA ANAK????”
Huh………… aku jg pingin punya anak, pingin kaya mereka smua. Tp gmana… aku kan udah usaha… tp memang belum dkasih Alloh….., belum rezekiku mungkin punya momongan. Aku dan suami sih udah pasrah. Kalau memang ini takdir kami, kami akan terima dengan ikhlas.. toh… aku jg mikir… anak kan titipan Alloh, jd kalau memang Alloh tidak menitipkan anak pada kami, masa kami mau maksa.
Kalau hanya perasaanku sendiri sih… masih bisa aku tahan. Tp kadang aku ga tega liat suamiku. Aku tau beliau jg pingiiin banget punya anak, karna usia jg udah sangat mendesak. Teman2 seangkatan suami malah ada yg sudah punya anak 3. Ada yang anaknya udah SMP. Orang tuaku n ibu mertua jg sudah sangat ingin punya cucu…
Cuma… planning ku kalau memang nanti kami tetap tidak dikaruniai anak dari rahimku sendiri, ya aku akan ambil anak orang lain yang memang membutuhkan orang tua. Tp yang memang benar2 ditunjukkan Alloh buat aku dan suami. tp Aku ga mau nyari. Aku percaya suatu saat nanti, kalau memang rezekiku pasti akan datang padaku. InsyaAlloh… akan kujaga baik2 amanat Allah itu. Baik anak kandung atau anak angkatku…..
mmmmmm… masalah yang sekarang lg menganjal adalah… MOBILKU HILANG LG…….
ya Alloh…. Masih ada ya orang2 yang tega n jahaaat banget gt…. Mobil itu kami cicil benar2 dengan perjuangan. Dengan memeras keringat. Eh… ada orang seenaknya aja main ambil….. kan sebel………
aku sudah berusaha melupakannya.. “karena prinsipku sih cara terbaik menghilangkan rasa marah n benci karena kehilangan sesuatu adalah melupakan bahwa kita pernah punya sesuatu itu..” tp susah banget untuk ngelupain aku pernah punya mobil itu.. beraatt banget rasanya deh….
Aku berharap masalahnya cepet selesai n mobilku bisa ketemu.. seperti 4 mobilku terdahulu………..
Emang sih usaha yang aku geluti ini rentan bangrt sama yang begituan. Rental mobil dmana2 resikonya gede banget.. kalo ga siap mental… bisa GILA……. 24 jam adaaa aja yang telp. Pagi, siang, sore, malem… KERJA, KERJA dan KERJA… sering jg sih dikerjain suami.. he he he……
Ya Alloh… ringankan bebaku ini…. Agar aku bisa melangkah lebih ringan lg esok pagi….. malem ini ngantukkk banget…. Tp diluar masih banyak tamu. Kok ga pulang2 ya tamunya……. Hi hi……
Aku Cuma pingin tidur… dan besok pagi bangun dengan segar.. dan kembali beraktifitas dan menyelesaikan masalah mobilku…
Kalo orang yang ambil mobilku ketemu… enaknya diapain ya…???????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar