Senin, 08 Februari 2010

cinta mamazz....


ehm......... kadang saya merasa saya punya energi cinta yang berlebih. saya perempuan muda yang sangat2 berenergi untuk mencintai. kadang saya takut sendiri,. apakah rasa cinta yang seperti ini dibolehkan.
di awal pernikahan... saya nyaris takut setiap hari akan kehilangan suami saya, saya gak mau ditinggal, saya selalu mau disayang dan minta perhatian yang sangat over. ga tau sih suami risih apa ngga.
saya takut rasa cinta saya kepada sesama manusia melebihi rasa cinta dan sayang saya pada sang pemilik kehidupan saya, Allah SWT.

sekarang ini saya sedang belajar untuk menjadi dewasa dan lebih dewasa lg... sangat sulit rasanya membiasakan diri... menjadi istri dari seorang laki2 berwatak keras yang berbeda usia 14 tahun dengan saya bukanlah hal yang mudah.
perlu banyak sekali toleransi
perlu banyak pembiasaan hal2 kecil
diperlukan banyak kesabaran juga pengertian.
dibesarkan dari keluarga yang berbeda, cara hidup yang beda, pola fikir yang beda, dan sekarang harus menjadi satu dalam rumah tangga.
ah..... rumah tangga...... 4 tahun yang lalu saya belum tau apa itu,... sekarang saya baru tau beratnya membangun rumah tangga.
pagi,siang,sore,malam bahkan 24jam saya ketemu suami. karna kami wirausaha. usaha yang kami kelola ada dirumah,.. jadi ya... semua2 dilakukan berdua.
nangis, ketawa, marah besar, marah kecil, ngambek biasa, ngambek super duper(istilah suami kalau saya sudah ngambek 2 jam lebih), nangis lagi, ketawa lagi.... he he....

suami saya orang hebat.... beliau bisa buat saya ketawa bahkan disaat air mata saya masih mengalir deras.... "oh.. mamaz...... kamu lucu bangettt...." beliau punya stok joke yang super banyak untuk buat semua orang ketawa...
sekarang suami lg bubu,.. katanya td kepalanya berat...
jangan sakit ya sayang....... v lebih sakit lg kalo liat maz sakit........
kalau Allah mengizinkan... v mau hidup dengan mas sampe tua,.. sampe kita jadi eyang2. sampai maut memisahkan kita....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar